Visi, Misi, Filosofi, Motto, Keyakinan Dasar, Budaya Kerja

Visi

Menjadi Pilihan Utama Masyarakat dan Rujukan Dalam Pelayanan Kesehatan


Misi

Menyelenggarakan Pelayanan Prima Dengan Mengutamakan Kepuasan Pelanggan Menerapkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Serta Didukung Oleh Sumber Daya Manusia Yang Profesional Berperan Serta Dalam Mensejahterakan Masyarakat Melalui Pelayanan Kesehatan Menjalin Kemitraan Dengan Seluruh Pihak Terkait


Filosofi

"Kesehatan Adalah Hak Setiap Orang Oleh Karena Itu Rumah Sakit Berusaha Untuk Memberikan pelayanan Kesehatan Prima Kepada Masyarakat Didukung Sumber Daya Manusia Yang Profesional”


Motto

Baktiku untukmu, suatu selogan yang membawa setiap pihak yang terkait dalam karya pelayanan menyadari keberadaannya adalah untuk berbakti dengan sepenuh hati bagi pelanggan RSUD dr.soehadi Prijonegoro Sragen yaitu pasien. Keberadaan RSUD dr.soehadi Prijonegoro Sragen adalah untuk tempat berbakti bagi insan yang peduli akan kesehatan sebagai hak azasi manusia. Didukung oleh cara pandang RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen tentang pelanggannya yaitu pasien.


Keyakinan Dasar

Mutu Adalah Unsur Utama Dalam Pelayanan Prima Kerja Adalah Ibadah


Budaya Kerja
Tulus, Ramah, Akurat, Memuaskan, Profesional, Indah Dan Bersih, Lancar Dan Tertib